Berita Popular

    Tidak ada berita populer

Gubernur Jawa Tengah Meresmikan SADEWA Market di Jepara

Gubernur Jawa Tengah Meresmikan SADEWA Market di Jepara

Jepara, 25 Agustus 2017 – Suasana tabuhan bedug pada pagi ini bergemuruh di Kota Ukir, Jepara, warna warni meriah pun tak luput menghiasi tanah Bumi Kartini. Masyarakat bersorak gembira menyambut Perayaan Ulang Tahun Ke-67 Provinsi Jawa Tengah yang diusung oleh Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah. Namun ada yang berbeda, kali ini acara yang akan dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga akan dimeriahkan oleh Tim SADEWA Market karena hari ini, 25 Agustus 2017, SADEWA Market akan secara resmi diluncurkan untuk dapat digunakan oleh masyarakat luas dalam melakukan belanja elektronik dalam sebuah platform e-commerce.

Sebelumnya SADEWA Market sudah mengadakan Soft Launching pada tanggal 27 Maret 2017 dan menyapa seluruh warga Banyumas. Bertajuk “Pesta Rakyat 2017” kali ini Jepara akan kebanjiran pernak pernik pewayangan dari tokoh “SADEWA” yang dikemas secara apik dalam setiap kegiatan dan atraksi yang dilakukan selama acara berlangsung.

“Acara Pesta Rakyat ini akan berlangsung selama tiga hari, dibuka hari ini sampai tanggal 27 Agustus 2017 nanti. Dan Sadewa Market kami launching-kan di hari pertama. Kami menghimbau seluruh pelaku usaha mikro, kecil dan menengah untuk segera mendaftarkan dirinya di sadewamarket.cyberumkm.com agar kami mengetahui mana UMKM yang harus didorong menjual produknya secara nasional bahkan internasional, mana saja yang butuh pendampingan dan pengembangan usaha (modal).” tutur Ema Rachmawati, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Tengah.

“Sesuai Visi dan Misi PT. Inovasi Mitra Terpadu sebagai perusahaan pengembangan solusi berbasis IT , kami akan terus melakukan inovasi-inovasi terbaru untuk terus mendukung UMKM maju agar bisa naik kelas. Tak ketinggalan untuk pelaku usaha reseller ataupun jasa, juga bisa mendaftar di sadewamarket.cyberumkm.com. Kami berharap UMKM dapat terus aktif menjalankan usaha online untuk bisa didampingi pemasarannya, kualitas produknya, dan kemasannya sehingga mampu bersaing di pasar luar negeri. Di SADEWA Market, semua itu kami bangun dalam modul-modul digital.” imbuh Achmad Robiana, CEO PT. Inovasi Mitra Terpadu.

Scroll